Tips Memilih Distributor Pulsa All Operator

Tips Memilih Distributor Pulsa All Operator – Jika Anda berminat untuk menjadi agen pulsa, tentulah Anda perlu memilih dan memilah distributor pulsa mana yang aman dan bagus untuk digunakan Anda.

Untuk itu, kami akan memberikan beberapa tips memilih distributor pulsa yang aman dan baik bagi Anda. Setidaknya, ini dapat menjadi panduan Anda agar Anda dapat lebih teliti dan ‘awas’ terhadap distributor pulsa penipuan diluaran sana.

Harga Pulsa yang Bersaing

Kenapa bukan harga pulsa yang murah? Karena ‘murah bukan jaminan’. Banyak harga pulsa yang murah, tapi nyatanya server abal-abal. Atau lebih jelasnya, PENIPUAN. Bukankah Anda tidak mau jika menjadi korban penipuan server pulsa?

Jadi sebaiknya, Anda jangan tergoda dengan harga yang terlampau murah. Carilah harga yang sesuai dengan pasaran dan tidak terlalu mahal juga. Karena jika terlalu mahal, keuntungan yang Anda dapatkan pun akan lebih sedikit.

Perhatikan Profil Perusahaan

Distributor pulsa yang baik dan aman biasanya selalu mencantumkan legalitas perusahaan dengan jelas dan lengkap. Mulai dari nama server, alamat kantor, nama pemilik, nomor kontak server hingga nomor SIUP.

Customer Service yang Responsif

Tak jarang para pemula yang menyepelekan hal ini. Padahal, adanya customer service sebagai bagian pelayanan dalam server pulsa sangat berpengaruh untuk meningkatkan kepercayaan agen pada server pulsa yang bersangkutan.

Minimal Isi Saldo Deposit

Sebaiknya, Anda memilih server pulsa yang memerlukan minimal saldo deposit yang cukup rendah. Atau bisa dikatakan, sekitar 10 ribu sampai 50 ribu rupiah per deposit. Dan jika Anda hendak deposit pun, sebaiknya ambilah nominal kecil terlebih dulu untuk beberapa deposit pertama. Hal ini dilakukan untuk menghindari hal yang tidak Anda inginkan. Misalnya, server yang tiba-tiba collapse dan lenyap tanpa kabar.

Produk Lengkap

Semakin banyak produk yang ditawarkan, maka akan semakin mudah Anda mengembangkan bisnis pulsa. Misalnya pulsa elektrik dan PPOB yang sangat dibutuhkan hampir semua orang dan produk e-money yang menjadi kebutuhan nomor tiga setelah pulsa dan PPOB.

Apakah server yang Anda gunakan telah memenuhi kelima tips diatas? Jika belum, Anda bisa memilih Adzka Payment untuk melengkapi kebutuhan digital harian Anda. Daftar Adzka Payment disini. 

Postingan Terkait

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *