PT. Weyland Indonesia Perkasa

PT. Weyland Indonesia Perkasa adalah perusahaan karya anak bangsa yang menyediakan aplikasi mobile untuk mendukung para pengusaha kecil menengah guna mengoptimalkan bisnis mereka. Sehingga PT. Weyland Indonesia Perkasa sangat mendukung kemajuan ekonomi Indonesia agar Indonesia memiliki rakyat yang sejahtera.

Sampai saat ini, PT. Weyland Indonesia Perkasa telah memiliki empat layanan yang bisa anda manfaatkan sebagai salah satu pekerjaan anda.

Atozpay

Atozpay adalah aplikasi android yang bisa anda gunakan untuk pembelian pulsa, pembayaran tagihan telepon pascabayar, telkom, PDAM, PLN, BPJS, pemesanan tiket kereta api, berlangganan TV, pengisian ulang elektronik sampai QR Code Payment yang bisa anda gunakan sendiri.

Atozpay Agen

Sama halnya dengan Atozpay, Atozpay Agen juga melayani pembelian pulsa, pembayaran PPOB dan lain-lain. Namun, disini anda bisa memaksimalkan penghasilan dan mendapatkan keuntungan lebih dari setiap transaksi yang anda lakukan.

AtozGo

AtozGo adalah aplikasi layanan pesan antar makanan jarak dekat. Sehingga makanan yang anda pesan akan datang dengan cepat dalam keadaan yang masih hangat. Saat ini, AtozGo telah telah melayani ratusan gedung perkantoran dan apartemen di wilayah Jabodetabek.

AtozPay CreateApp

AtozPay CreateApp adalah platform pengembangan aplikasi seluler Do-It-Yourself yang dibuat khusus untuk bisnis kecil dan menengah untuk tumbuh dalam ekonomi seluler.

Jadi, mana yang anda pilih dari keempat pilihan diatas untuk menjadi usahamu?

 

Postingan Terkait

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *