Cara Mudah Transaksi Isi Pulsa Mobipay Lewat WhatsApp

Cara Mudah Transaksi Isi Pulsa Mobipay Lewat WhatsApp -  Inilah cara mudah transaksi isipl pulsa murah semua operator lewat whatsapp bisa dilakukan dengan lancar di server pulsa mobipay . Agen pulsa murah kami dapat menambahkan akun whatsapp dengan cara mudah. Untuk transaksi lewat whatsapp merupakan salah satu cara untuk menekan biaya dalam bertransaksi jual pulsa all operator, Karena tidak memerlukan biaya pengiriman seperti jika transaksi lewat sms. Anda bisa berhemat dalam setiap transaksi jual pulsa dengan beralih dari semula transaksi lewat sms menjadi transaksi lewat whatsapp online.

Adapun format transaksi lewat WhatsApp semuanya sama dengan transaksi yang dilakukan lewat sms, format lengkap silakan lihat di halaman cara transaksi pulsa . Format transaksi dikirim langsung ke center WhatsApp (Center WA yang ada di bagian bawah halaman ini)

Transaksi Pulsa Menggunakan Whatsapp Bisa Langsung Dikirim Formatnya ke Center WA

Apabila nomor WhatsApp Anda sama dengan nomor yang Anda gunakan untuk transaksi via sms, Maka Anda tidak perlu memparalelkan nomor Anda lagi. Sudah langsung bisa transaksi pulsa via WhatsApp, Kirim saja format transaksinya ke center WA (Center WA Lihat dibawah halaman ini)..

Penting: Center WhatsApp hanya untuk transaksi via WhatsApp, Bukan untuk komplain.

 Baca Juga: Keuntungan Usaha Jualan Pulsa Menggunakan Aplikasi Mobi Payment

Cara Untuk Memparalelkan WhatsApp Lewat Pesan atau Format

Apabila Nomor WA yang akan Anda gunakan untuk transaksi pulsa berbeda dengan nomor yang Anda gunakan untuk transaksi via sms, Maka Anda harus mem-paralelkan dahulu Nomor WA Anda agar bisa untuk transaksi via WhatsApp. Caranya:

• Ketik: TambahNomor.NomorWa.PIN, contoh: Tambahnomor.081329111222.1234

• Kirim ke center transaksi (Lihat di bagian bawah) via sms dari nomor hp yang telah terdaftar di portalpulsa

• PIN itu adalah PIN Anda saat pendaftaran awal (Kecuali jika Anda telah mengubah PIN transaksi Anda)

• Jika sudah sukses Maka Anda akan mendapat balasan, contoh reply suskes: "Yth. PXXX, Tambah WhatsApp Transaksi BERHASIL. WhatsApp: +6281329111222 telah ditambahkan."

• Silakan bertransaksi semua produk portal pulsa via WhatsApp, format dikirim langsung ke center WA (Center WA Lihat bagian bawah halaman ini).

Cara Memparalelkan Nomor WhatsApp Aplikasi

Apabila dengan cara diatas Anda merasa ada kesulitan, maka anda dapat menambahkan langsung WhatsApp Anda dari member aplikasi. caranya:

• Masuk ke aplikasi

• Buka menu 'mesenger'

• Lakukan cara diatas.

• Selanjutnya silakan bertransaksi semua produk mobipay pulsa via WhatsApp, format dikirim langsung ke center WA (Center WA Lihat bagian bawah halaman ini).

Info Ini Penting Dalam Transaksi Via WhatsApp

• Jika format salah, maka tidak akan mendapatkan balasan / reply

• Jika nomor belum terdaftar, maka tidak akan mendapatkan balasan / reply juga

• Apabila center wa tidak respon, silakan kontak CS untuk menanyakan status center whatsApp, Nomor CS ada di paling atas halaman ini

• Jangan menelpon center WA, karena tidak akan ada yang terjawab

Postingan Terkait

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *