Keuntungan Usaha Jualan Pulsa Menggunakan Aplikasi Mobi Payment

Keuntungan Usaha Jualan Pulsa Menggunakan Aplikasi Mobi Payment – Aplikasi Mobi Payment merupakan sebuah pelayanan dari PT Adzka Media Indoperkasa yang berbasis Aplikasi mobile. Dimana Aplikasi Mobi Payment ini akan memberi kemudahan bagi setiap membernya untuk melakukan berbagai transaksi hanya menggunakan  smartphone. Mulai dari transaksi pulsa, paket data, token listrik, voucher game, pengisian uang elektronik dan berbagai transaksi lainnya. Untuk lebih jelasnya, berikut uraian mengenai beberapa keuntungan yang bisa anda dapatkan dalam Aplikasi Mobi Payment :

1. Transaksi Isi Pulsa Bisa Dilakukan Dimana Saja

Sangat berbeda dengan menggunakan PC komputer atau Laptop, dalam hal pembawaan smartphone memang jauh lebih mudah dibawa kemanapun. Meskipun memiliki bentuk yang relatif kecil, tetapi jika dibandingkan dengan komputer PC, smartphone memiliki kegunaan yang tidak kalah banyak. Oleh karena itulah, tidak heran jika kini smartphone hampir mengalahkan penggunaan PC secara keseluruhan.

Melihat dari hal tersebut, Mobipay Pulsa mencoba membuat kemudahan dalam bertransaksi menggunakan smartphone. Dimana kemudahan tersebut terwujud dalam bentuk sebuah Aplikasi Android. Ini tentu sangat menguntungkan bagi Anda. Karena Anda akan tetap bisa melayani pelanggan Anda meskipun sedang berada di luar rumah. Sehingga transaksi pun bisa anda lakukan hanya dengan smartphone tanpa menggunakan PC.

Silakan Baca juga: Cara Mudah Transaksi Isi Pulsa Mobipay Lewat WhatsApp

2. Usaha Penjualan Jadi Lebih Mudah Dan Gampang

Dulu pada umumnya, transaksi pulsa yang dilakukan melalui pesan SMS menggunakan sistem kode untuk pengisian. Dalam hal ini, Anda harus benar-benar mengetahui dan hafal setiap kode transaksinya. Mulai dari kode untuk cara pengisian pulsa semua operator, paket data, token listrik pln, dan kode transaksi lainnya. Hal itu disebabkan karena biasanya setiap transaksi memiliki kode masing-masing yang berbeda-beda.

Ďalam hal ini tentu sangat berbeda jika Anda melakukan layanan transaksi menggunakan aplikasi android. Transaksi menggunakan aplikasi ini tentu akan jauh lebih mudah. Karena Anda hanya perlu memilih menu transaksi yang ingin Anda lakukan, tanpa harus mengisi kode transaksi terlebih dahulu.

Misalnya: Jika Anda ingin melakukan pelayanan transaksi pengisian pulsa, maka Anda bisa langsung memilih menu Transaksi Pulsa untuk melakukan pengisian pulsa.

3. Bisa Memantau Aktivitas Agen Downline Kita

Hampir serupa dengan Web Report, Aplikasi Mobi Payment juga bisa Anda gunakan sebagai alat pemantau aktivitas para agen downline Anda. Bedanya, jika Web Report digunakan pada PC, sedangkan Aplikasi dibuka melalui smartphone. Oleh karena itulah, kini pemantauan tersebut bisa Anda lakukan dimanapun dan kapanpun selama Anda membawa smartphone. Adapun pemantauan yang bisa Anda lakukan melalui Aplikasi yaitu daftar downline Anda hingga aktivitas transaksi yang dilakukan oleh downline.

Ada fasilitas Autoreg Klik Disini

4. Mempermudah Komplain Dengan Customer Service

Dalam bisnis pulsa, memiliki alat komunikasi yang terhubung dengan Customer Service merupakan sesuatu yang penting. Karena selain untuk mengetahui informasi dari Dealer yang Anda ikuti, Customer Service juga sangat  dibutuhkan jika sewaktu-waktu pelayanan transaksi yang Anda lakukan mengalami masalah.

Di Aplikasi Mobi Payment, Anda bisa terhubung langsung dengan Customer Service. Sehingga jika Anda mengalami kendala, Anda bisa langsung membuka aplikasi dan melakukan chat personal menggunakan fitur chat Customer Service.

Itulah 4 keuntungan Aplikasi Mobipay untuk bisnis pulsa Anda. Dibandingkan dengan transaksi manual, transaksi menggunakan Aplikasi tentu lebih mudah. Sehingga jika Anda ingin memulai bisnis pulsa dengan Dealer yang memiliki Aplikasi mobile, bergabunglah bersama Mobi Payment. Karena selain murah, Dealer kami juga telah menerapkan kecanggihan teknologi dalam hal pelayanan para Member.

Demikian Uraian Singkat tentang Keuntungan Bisnis Pulsa Dengan Aplikasi. Semoga bermanfaat dan menambah wawasan anda dalam menjalankan bisnis pulsa bersama Mobipay. 

Jika ada permasalahan yang berkaitan dengan Mobipay, jangan ragu untuk bertanya langsung pada Customer Service kami Via Telefon, SMS atau Chatting.

Postingan Terkait

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *